ZTE Nubia Z7 Diluncurkan, Smartphone Canggih Pesaing Galaxy S5 & LG G3

blogger templates
ZTE Nubia Z7 secara resmi telah diluncurkan di negara asalnya, China, dengan harga $557 atau sekitar Rp 6,4 juta. Nubia Z7 ini adalah smartphone flagship ZTE yang dirancang khusus untuk membidik pasar kelas atas dan bersaing dengan Samsung Galaxy S5, LG G3, Sony Xperia Z2, dan HTC One M8.




Sama seperti bocoran foto yang beredar sebelumnya, smartphone ZTE Nubia Z7 ini hadir dengan desain yang elegan dan bezel yang cukup tipis. Sebagai smartphone kelas atas, ZTE Nubia Z7 ini hadir dengan spesifikasi yang tak kalah hebat dengan para pesaingnya.

Smartphone ZTE Nubia Z7 dibekali dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang mengusung panel berteknologi IPS (In-Plane Switching). Smartphone canggih ZTE Nubia Z7 telah menggunakan OS Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka dai Nubia UI 2.0.


Sektor dapur pacu, smartphone ZTE Nubia Z7 ini cukup gahar dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mengusung prosesor quad-core 400 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Smartphone ZTE Nubia Z7 juga dipersenjatai oleh kamera yang cukup canggih dengan resolusi 13 megapiksel f/2.0, autofokus lengkap dengan dual LED flash dan Optical Image Stabilization (OIS). ZTE Nubia Z7 juga didukung oleh kamera depan dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel.

Konektivitas smartphone ZTE Nubia Z7 inci cukup lengkap dengan dukungan jaringan 4G LTE, dual SIM, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Smartphone ZTE Nubia Z7 ini didukung oleh memori internal sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Seperti yang dilansir dari Softpedia (08/07/2014), ZTE Nubia Z7 didukung oleh chip CODEC audio canggih AK4961 dan disokong baterai berkapasitas 3000mAh.

0 Response to "ZTE Nubia Z7 Diluncurkan, Smartphone Canggih Pesaing Galaxy S5 & LG G3"

Posting Komentar