BlackBerry Passport Usung Layar Kotak, Ini Alasannya

blogger templates
BlackBerry Passport Usung Layar Kotak
Smartphone BlackBerry Passport menggunakan layar berbentuk kotak persegi dengan aspek rasio yang tidak biasa, yakni 1:1. Seperti yang kita ketahui, saat ini sebagian besar smartphone mengusung layar persegi panjang dengan aspek rasio 16:9 atau 16:10. Lalu mengapa BlackBerry Passport mengusung layar kotak persegi dengan aspker rasio yang tak biasa? Ini alasannya.

BlackBerry mengklaim bahwa smartphone BB Passport ini mengusung layar kotak persegi atau square adalah cara untuk mencukupi kebutuhan komputasi ketika mobile menggunakan smartphone. BlackBerry Passport diklaim lebih luas dan nyaman dalam menyajikan tampilan sheet Excel atau spreadsheet.

Perusahaan asal Kanada ini juga beralasan bahwa BlackBerry Passport telah menawarkan layar yang optimal dan memenuhi tipologi sebuah buku yang mampu menampilkan 60 karakter dalam sebuah baris. Kebanyakan smartphone masa kini hanya dapat menampilkan 40 karakter dalam setiap barisnya. Hal ini menawarkan pengalaman membaca yang lebih baik.

BlackBerry Passport juga diklaim menawarkan pengalaman menonton film dan video yang lebih baik. BlackBerry menyebutnya sebagai IMAX Productivity dengan lepar yang meningkat seperti layar film IMAX. Perusahaan yang dipimpin oleh CEO John Chen ini membidik pasar bisnis melalui BlackBerry Passport.

Seperti informasi sebelumnya, BlackBerry Passport dibekali dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 1440 x 1440 piksel berteknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 453 piksel per inci.

Sektor dapur pacu, BlackBerry Passport tak kalah dengan smartphone flagship masa kini berkat tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 2,3GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis dari Adreno 330.

BlackBerry Passport ini cukup bertaring dengan dibekali kamera utama resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung oleh teknologi OIS (Optical Image Stabilization) seperti smartphone generasi baru lainnya, seperti yang dilansir dari GSM Arena (08/07/2014).

sumber

0 Response to "BlackBerry Passport Usung Layar Kotak, Ini Alasannya"

Posting Komentar