Spesifikasi & Harganya Asus Zenfone Resmi Diluncurkan di Indonesia

blogger templates
Asus akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone Zenfone series di Indonesia. Acara peluncuran smartphone betenaga prosesor Intel ini digelar di Hotel Pullman Central Park, Jakarta. taak hanya itu, cara peluncuran Asus Zenfone ini bertaraf internasional yang mewakili kehadiran smartphone tersebut di Asia Tenggara.

Peluncuran smartphone Asus Zenfone ini juga dihadiri oleh Jonney Shih, selaku Chairman Asus. Di acara tersebut, Jonney mengatakan bahwa Asus Zenfone adalah sebuah smartphone yang memiliki kemampuan komputasi sekelas notebook berkat dukungan prosesor Intel Atom.

“Kita dapat menikmati berbagai macam program yang dibutuhkan masyarakat melalui produk yang dikeluarkan oleh Asus. Dengan kecantikan warna-warna seperti biru toscha, merah muda dan putih, Zenfone diharap mampu mewakili semua generasi sehingga nyaman menggunakan smartphone Asus Zenfone,” kata Jonney Shih.

Seperti yang kita ketahui, jajaran smartphone Asus Zenfone terdiri dari tiga varian berdasarkan ukuran layarnya, yakni Zenfone 4, Zenfone 5, dan Zenfone 6. Ketiga smartphone Asus Zenfone ini ditenagai oleh prosesor Intel Atom.

Asus Zenfone 6 dan Zenfone 5 adalah phablet yang mengusung layar sentuh berukuran 6 dan 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Sektor dapur pacu, Asus Zenfone 6 ini ditenagai oleh prosesor Intel Atom Z2580 dual-core berkecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan pengolah grafis dari PowerVR SGX544MP2.  Sedangkan Zenfone 5 berkecepatan 1,6GHz dengan RAM 1GB.

Sedangkan Asus Zenfone 4 mengusung layar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel berteknologi panel TFT. Dapur pacu Zenfone 4 ini ditenagai oleh prosesor Intel Atom Z2520 dual-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM 512MB.

Harga yang ditawarkan cukup kompetitif, yakni Rp 1.999.000 untuk Zenfone 5 dan Rp 2.999.000 untuk Zenfone 6. Sayangnya, Zenfone 4 belum hadir di Indonesia, seperti yang dilansir dari OkeZone (15/04/2014).

0 Response to "Spesifikasi & Harganya Asus Zenfone Resmi Diluncurkan di Indonesia"

Posting Komentar