Sony Segera Luncurkan Xperia Neo L di Indonesia

blogger templates

Sony Mobile Communication Indonesia mengumumkan bahwa Xperia neo L, yang merupakan penerus Xperia neo dan neo V, akan segera hadir di Indonesia.

Xperia neo L MT25i ini menawarkan layar lebih besar dibandingkan pendahulunya, yakni 4 inci , sehingga memungkinkan pengalaman yang lebih baik dalam menonton video, browsing, dan yang lainnya.

"Xperia neo dan Xperia neo V terbukti sangat populer di kalangan konsumen Indonesia. Neo L akan meningkatkan minat ini dengan layar yang lebih besar," ujar Hanny Sanjaya, Marketing Communications Manager Sony Mobile Communications Indonesia.

Xperia neo L memiliki kamera belakang 5 MP serta rekaman video HD 720p dan kamera depan untuk video chat. Selain itu, Sony juga menawarkan akses instan ke konten terbaru dari PlayNow melalui storefront widget di layar utama, yang memberikan akses mudah ke dalam perpustakaan luas yang terdiri dari aplikasi-aplikasi dan games terbaru.

Sony menggabungkan bentuk yang melengkung di bagian belakang dan sentuhan akhir yang glossy. Xperia neo L juga dibekali teknologi Sony xLOUD untuk menampilkan suara yang renyah dan lantang.

Bicara hardware, neo L dibekali prosesor berkecepatan 1GHz dengan dukungan kartu grafis Adreno 205. Tak hanya itu, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan Skype dan Google Talk untuk video chat yang mudah antar smartphone, tablet dan PC.

Sony menyebutkan, Xperia neo L akan diluncurkan di pasar Indonesia pada kuartal ketiga 2012. Belum ada kejelasan soal harga jualnya, namun yang pasti, neo L telah menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

sumber:Ghiboo.com

0 Response to "Sony Segera Luncurkan Xperia Neo L di Indonesia"

Posting Komentar