IPHONE PRO ~ THE SMARTPHONE KONSEP UNTUK FOTOGRAFER

blogger templates

Dengan segala macam spekulasi tentang iPhone Apple 5 yang diluncurkan segera, desain konsep adalah sepeser pun selusin. Untungnya PRO iPhone adalah mengambil  bagus dan segar di desain iPhone. Meskipun tidak mungkin  konsep saya desain terkecil orisinalitas datang di mana desainer adalah katering untuk pasar tertentu dan bukan hanya keluar untuk menyenangkan semua orang (seperti Apple berhasil melakukan relatif baik). Jujur saya berpikir bahwa setiap fotografer akan senang untuk melihat konsep ini datang untuk hidup.


Baru-baru ini meng-upload foto di internet, foto-foto nomor dengan ponsel pintar lebih dari gambar nomor dengan kamera. Ini 'gunung' dapat terhubung lensa DSLR PRO dan iPhone.


Proyektor balok tipe cradle dapat menggunakan adegan besar mana-mana.


Ini adalah desain konsep iPhone. Ini dirancang untuk pengguna yang melakukan pekerjaan standar tinggi atau hobi. Pro iPhone memiliki LCD lebar 4,5 inci dan 2 tombol sisi, dapat menggunakan kamera 1.2megapixel 3D.

Hal ini dapat digunakan lebih profesional dengan menetapkan DSLR lensa, Beam proyektor, speaker portabel dan removable hard disk dan sebagainya di bagian belakang kamera. Kemungkinan menggunakan bagian belakang yang terbuka.


sumber: mmminimal.com

0 Response to "IPHONE PRO ~ THE SMARTPHONE KONSEP UNTUK FOTOGRAFER"

Posting Komentar