Samsung Galaxy S5 Copper Gold Dirilis Terbatas?

blogger templates
Samsung Galaxy S5 telah dibuka pemesanan atau pre-order di beberapa negara dan sebagian besar hanya menawarkan dua varian warna, yakni Charcoal Black dan Shimmer White. Smartphone Samsung Galaxy S5 sebenarnya tersedia varian warna Copper Gold yang kemungkinan akan dirilis secara terbatas.

Seperti yang kita ketahui, smartphone Samsung Galaxy S5 saat diperkenalkan di Mobile World Congress 2014 lalu tersedia dalam empat varian warna, yakni Charcoal Black, Shimmer White, Electric Blue, dan Copper Gold. Namun tak semua retail yang membuka pemesanan Galaxy S5 menyediakan keempat varian warna tersebut, termasuk di Indonesia.

Minggu lalu, operator Vodafone Inggris mengumumkan bahwa pihaknya akan menjual Samsung Galaxy S5 varian Copper Gold secara eksklusif. Hal ini ditafsirkan sebagai varian Galaxy S5 Copper Gold sebagai varian yang dirilis terbatas atau limited edition, sepertiyang dilansir dari IBTimes (26/03/2014).

Samsung Galaxy S5 dilengkapi layar berukuran 5,1 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi Super AMOLED yang dilindungi oleh lapisan antigores Gorilla Glass 3. Galaxy S5 menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan antarmuka TouchWiz versi baru.

Sektor kamera, Samsung Galaxy S5 dibekali kamera belakang 16 megapiksel dengan menggunakan sensor berteknologi ISOCELL yang mampu meningkatkan kualitas hasil jepretan secara signifikan dan didukung kemampuan merekam video 4K @30fps. Samsung Galaxy S5 disokong baterai berkapasitas 2800mAh.

Sektor dapur pacu, Galaxy S5 ini jauh lebih bertenaga dari Galaxy S4 karena telah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 330.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy S5 juga dilengkapi dengan sensor sidik jari dan kemampuan tahan air, serta tahan debu dengan sertifikasi IP67.

0 Response to "Samsung Galaxy S5 Copper Gold Dirilis Terbatas?"

Posting Komentar