Advan Star S5M Harga 1,5 Juta

blogger templates
Advan Star S5M Harga 1,5 Juta
Advan Star S5M adalah smartphone kelas menengah baru yang membidik pasar kelas menengah dengan harga Rp 1.499.000 atau tepatnya Rp 1,5 juta. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh smartphone Advan Star S5M adalah telah mengusung sistem operasi Android 4.4 KitKat dan didukung oleh kamera utama berkekuatan 8 megapiksel.

Desain Advan Star S5M ini agak berbeda dengan jajaran produk Advan yang mirip Samsung. Smartphone Advan Star S5M cukup percaya diri dengan desain casing belakang yang elegan dengan sudut tumpul. Tak hanya, Advan Star S5M tersedia dalam tiga varian warna, yakni white, grey, dan gold.

Smartphone Advan Star S5M dibekali dengan layar sentuh yang berukuran cukup besar, yakni 5 inci dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 220 piksel per inci. Advan Star S5M menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Sektor dapur pacu, smartphone Advan Star S5M mengandalkan sokongan chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 quad-core berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis mumpuni dari Mali-400MP.

Advan Star S5M mengandalkan kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung kamera depan dengan resolusi 3 megapiksel untuk video call atau foto selfie. Advan Star S5M disokong baterai berkapasitas 1800mAh.

Konektivitas, Advan Star S5M didukung WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth. Smartphone Advan Star S5M dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB untuk menampung file pengguna.

Berdasarkan spesifikasi dan harga yang ditawarkan, Advan Star S5M ini menjadi pesaing kuat bagi Asus Zenfone 4 dan Xiaomi Redmi 1S.

0 Response to "Advan Star S5M Harga 1,5 Juta"

Posting Komentar