Xiaomi Redmi Note Segera Diluncurkan, Phablet dengan Layar 5,5 Inci

blogger templates
Terjawab sudah misteri smartphone Hongmi 2 atau Redmi 2, yakni Redmi Note. Xiaomi Redmi Note adalah sebuah phablet dengan layar berukuran 5,5 inci dan ditenagai oleh prosesor 8 core. Xiaomi telah meluncurkan teaser mengenai Redmi Note, penasaran? Berikut ulasan lengkap Redmi Note.

Phablet Xiaomi Redmi Note ini telah masut Tenaa China yang merupakan lembaga sejenis POSTEL di Indonesia atau FCC di Amerika Serikat. Berdasarkan informasi yang telah beredar, Xaomi akan meluncurkan phablet Redmi Note minggu depan di China.

Xiaomi Redmi Note ini menggunakan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching). Ukuran layar Redmi Note jelas lebih besar dari pada Redmi generasi pertama.

Sektor dapur pacu, Redmi Note ini terdiri dari dua varian. Varian pertama ditenagai oleh chipset MediaTek MT6592 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan dipadukan dengan pengolah grafis yang mumpuni dari Mali-450MP.

Redmi Note varian kedua ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,4GHz, tetpi belum diketahui jumlah core-nya. Masing-masing varian Redmi Note akan tersedia dalam dua pilihan dukungan jaringan, yakni TD-SCDMA dan WCDMA.

Sektor konektivitas, Xiaomi Redmi Note ini cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, 3G, GPS, dan port USB. Redmi Note dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dapat diperluas hingga 32GB melalui slot microSD yang disediakan.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (15/03/2014), sampai saat ini belum diketahui harga dari phablet Xiaomi Redmi Note. Diperkirakan, harganya sedikit lebih mahal dari smartphone Redmi.

sumber

0 Response to "Xiaomi Redmi Note Segera Diluncurkan, Phablet dengan Layar 5,5 Inci"

Posting Komentar