Kelebihan Smartphone Android Cina!

blogger templates
Pangsa pasar smartphone saat ini memang sangat menggiurkan bagi sebagian besar vendor elektronik maupun ponsel. Salah satu vendor yang gencar meluncurkan smartphone-smartphonennya adalah vendor asal CIna seperti Huawei, Hisense, dan beberapa vendor lainnya. Indonesia sendiri merupakan salah satu pangsa pasar vendor Cina ini sebagai konsumen.

Memang smartphone asal Cina ini banyak beredar kabar miring tentang kualitasnya, seperti baterai, desain, ketahanan, dan lain sebagainya. Namun hal tersebut tidak membuat vendor asal Cina berhenti memproduksinya, bahkan banyak pengguna yang menggunakan ponsel asal Cina. Salah satu alasannya adalah selalu memberikan performa yang terbaik bagi penggunanya dan juga selalu memberikan harga yang cukup bersahabat. Nah, mungkin berikut ini merupakan beberapa kelebihan smartphone android Cina yang mungkin menjadi alasan mengapa Anda membeli smarthone asal Cina.

1. Memiliki Harga Murah

Alasan utama sebagian besar pengguna adalah karena smartphone asal Cina memiliki harga yang murah dan kompetitif ketimbang ponsel merek lainnya seperti Samsung yang notabennya asal Korea. Selain itu, biasanya harga-harga murah ini selalu di imbangi dengan performa yang terbaik dari vendor tersebut.

2. Desain Selalu Tampil Mewah

Beberapa vendor Cina selalu menampilkan desain yang istimewa dan mewah serta terbaru pada smartphone yang dibuatnya. Salah satunya adalah Huawei yang kerap kali menghadirkan desain revolusioner pada ponselnya.

3. Performa Maksimal

Nah, ini juga menjadi salah satu kelebihan utama mengapa beberapa orang memilih membeli smartphone android asal Cina. Pasalnya vendor-vendor tersebut selalu memberikan performa yang terbaik untuk smartphonennya. Bahkan biasanya selalu memberikan sistem operasi ataupun hardware yang terbaru. Bahkan fitur TV analog pada smartphone android yang pertama kali mengusung adalah vendor Cina.

4. Sangat Variatif

Pilihan pada ponsel-ponsel pintar Cina ini sangat banyak macamnya, ada yang memiliki desain inovatif, atau bahkan ada juga beberapa smartphone yang meniru desain-desain ponsel terkenal seperti Samsung Galaxy, iPhone, atau HTC One. Hal ini juga menjadi kelebihan vendor Cina dan juga alasan pengguna untuk mencari smartphone Cina ini.

5. Mudah “Dioprek”

Bagi sebagian developer, ponsel asal Cina ini bisa menjadi salah satu pilihan. Karena bisa dibilang ponsel asal Cina lebih mudah untuk dikustomisasi ataupun di oprek. Maksudnya adalah untuk melakukan kegiatan seperti rooting, custom ROM, dan lain sebagainya.

sumber

0 Response to "Kelebihan Smartphone Android Cina!"

Posting Komentar