Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3

blogger templates
Ponsel bernama asli GT-S7270 datang dengan beberapa kelebihan baik dari sisi fitur, hardware dan software dibandingkan dengan pendahulunya. Kenyataan tersebut dibuktikan dengan adanya prosesor yang lebih cepat dan OS terbaru dengan interface premium serta beberapa fitur canggih untuk kemudahan bagi penggunanya.



Seperti disebutkan sebentar tadi, Samsung Galaxy Ace 3 dilengkapi dengan fitur-fitur canggih untuk keperluan mobilitas dan pengalaman kepada penggunanya. Beberapa fitur tersebut diantaranya:
Fitur Sound & Shot: Fitur Sound and Shot adalah fitur yang memungkinkan Anda dapat melakukan perekaman suara berbarengan dengan mengambil foto sekalipun.

Fitur S Translator: Samsung Galaxy Ace 3 dilengkapi fitur S Translator untuk memudahkan pengguna dalam menterjemahkan pesan instan dari menu message ketika menerima pesan berbahasa asing.

Fitur S Travel: Fitur ini sangat berguna bagi Anda yang ingin melakukan traveller, karena dengan fitur ini akan diberikan rekomendasi, panduan wisata dan berbagai informasi yang berguna untuk perjalanan Anda.
Selain dari fitur diatas, masih banyak lagi fitur bawaan Samsung Galaxy Ace 3 seperti Smart Stay, S Voice, Best Photo, Buddy Photo Share, Motion UX, Easy Setup, dan masih banyak lagi.

Sementara untuk kinerja pemrosesan, Samsung Galaxy Ace 3 menggunakan prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz dan dibantu oleh RAM sebesar 1 GB. Angka ini sudah cukup untuk kelancaran saat membuka atau mengakses menu dan aplikasi Samsung Galaxy Ace 3. Sedangkan OS yang digunakan adalah OS Android versi 4.2 atau disebut dengan istilah Jelly Bean yang mempunyai visualisai dan tampilan menawan. Secara lengkap spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 dapat dilihat dibawah ini:

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3 GT-S7270

  • Jaringan: EDGE/GPRS (850/900/1800/1900 MHZ), HSPA 14.4/5.76(900/2100 MHz)
  • Dimensi: Panjang 121.2mm, Lebar 62.7mm, Tebal 9.79mm. Bobot 115 gram.
  • Layar: TFT TouchScreen 16 Juta Warna ukuran 4 Inci. Resolusi 480x800px (WVGA).
  • Kamera: Kamera utama 5 MP LED Flash AutoFocus. Kamera depan VGA
  • Sistem Operasi: OS Android 4.2 (Jelly Bean)
  • Prosesor: Dual Core 1 GHz
  • Memori: RAM 1 GB, Memori internal 4 GB, Memori eksternal MicroSD maks 64 GB
  • Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n 2.4GHz, Bluetooth, USB 2.0, Earjack, MicroUSB
  • Baterai: Li-Ion 1500 mAh

Harga Samsung Galaxy Ace 3
Samsung Galaxy Ace 3 memiliki banyak fitur untuk memberikan pengalaman mobilitas mengagumkan dalam keseharian, ditambah lagi spesifikasi hardware yang cukup baik dan software yang menawan. Walau demikian, Galaxy Ace 3 dipatok cukup murah. Harga baru Samsung Galaxy Ace 3 berkisar Rp. 2.200.000 (harga bulan Desember 2013).

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Ace 3"

Posting Komentar