Download gratis game untuk Android v2.1 Kertas Zombie

blogger templates

Downloads  Game: 


Download lagu Zombie Kertas GRATIS sekarang! 300.000 gamer + tidak bisa salah! INI WAKTU ANCAMAN INI ... TERBUAT DARI KERTAS
Download lagu Zombie Kertas GRATIS sekarang! 300.000 gamer + tidak bisa salah! Sepuluh permainan dalam IOS di lebih dari 10 negara.

ULASAN (IOS versi):
AppAdvice.com: "Zombie Kertas tambahan brilian untuk genre arcade pada IOS peledakan Game yang segar, menyenangkan karya seni dalam bentuk sebuah Grimm McGee Amerika dari jalan, dan menarik unloackables cukup untuk menjaga pemain akan.." Skor: 4.5 / 5
BeiPhone.it: "Kertas Zombie: Un gioco Brillante sparatutto per IOS"
EstudioiPhone.com "PaperZombie es uno de ESOS títulos tidak que puedes dejar escapar en tu iPhone tanto por su jugabilidad, su mezcla de estrategía y penembak, como por sus divertidos gráficos y ambiente ramah."
148Apps.com "Visual yang keren, musik yang mengejutkan padat dan berbagai alat yang digunakan untuk mengirimkan menyeret hantu yang menyenangkan untuk digunakan."
--------------------------------------------------
Zombie Paper adalah permainan menembak tindakan cepat di mana misi Anda terdiri gelombang menantang menghadapi zombie dalam tahap yang relatif singkat tapi sangat menarik dan intensif.
Untungnya Anda memiliki tiga jenis senjata yang berbeda, masing-masing dengan kemampuan sendiri. Anda harus menggabungkan mereka untuk berhasil dalam laga ini tidak merata-cocok.
- Pemotongan senjata. Semua orang tahu bahwa salah satu cara terbaik untuk menghancurkan kertas pemotongan itu, tetapi Anda akan harus relatif dekat dengan zombie.
- Menembak senjata. Tembak di zombie untuk menjatuhkan mereka tapi ingat bahwa Anda mungkin hanya memiliki jumlah terbatas peluru.
- Peluncuran senjata. Kertas terbakar dengan mudah. Peluncuran firebombs ke daerah-daerah terganggu oleh zombie untuk menyelesaikan mereka pergi tapi hati-hati bahwa tidak ada yang tidak bersalah di daerah tersebut!
Zombie Kertas tidak hanya permainan lain. Dibutuhkan kemampuan 3D dari perangkat genggam untuk membatasi, dengan keramahan pengguna, tampilan audiovisual dan mendalam untuk permainan yang belum pernah terlihat sebelumnya pada platform ini dan bahkan lebih lagi pada konsol.
Persyaratan: Android 2.1 +
Ikhtisar: INI WAKTU ANCAMAN INI ... TERBUAT DARI KERTAS

0 Response to "Download gratis game untuk Android v2.1 Kertas Zombie"

Posting Komentar