Acer Iconia Tab A200 Tablet

blogger templates

Mengumumkan akhir tahun lalu, Acer Iconia Tab A200 adalah licin Tegra 2 tablet Android yang akan menjadi salah satu perangkat pertama Cream Sandwich Es tersedia di pasar.
Tablet ini memiliki spesifikasi sebagai berikut dan fitur:

  1. 10,1 "layar multitouch (1280x800)
  2. 1GHz dual-core prosesor Tegra 2
  3. 1GB RAM
  4. 8GB atau 16GB memori internal
  5. 2MP kamera menghadap ke depan
  6. Enam-sumbu giroskop motion sensing
  7. Ukuran penuh port USB 2.0
  8. Micro-USB port
  9. Slot MicroSD
  10. £ 1,5
  11. Android 3.2 (upgradeable untuk 4.0)
  12. 8 jam masa pakai baterai

   
Tablet ini ditetapkan untuk memulai pada tanggal 15 Januari di Amerika Serikat, tetapi Acer telah menyatakan dalam press release-mereka bahwa perangkat akan bebas ditingkatkan untuk Ice Cream Sandwich Android 4.0 pada pertengahan Februari. Versi 8GB Tab akan eceran untuk $ 329,99, sedangkan versi 16GB akan $ 349,99.
Selain aplikasi Android penawaran dasar, tab juga akan datang dimuat dengan aplikasi berbagai Acer, termasuk:
Tegra Zone: sebuah front-end untuk men-download game "dioptimalkan" untuk tablet Tegra bertenaga
Acer SocialJogger: manajer media sosial Anda mengkonsolidasikan account Facebook dan Twitter
Acer Cincin: aplikasi multi-tasking, yang memungkinkan pengguna untuk menempatkan aplikasi yang paling umum digunakan di satu tempat. Cincin ini diaktifkan dengan menekan lingkaran ganda yang terletak di sistem bar.
https://www.youtube.com/watch?&v=dPBM1ePZhPU

Untuk informasi lebih lanjut, periksa siaran pers di bawah ini:



Acer Perluas Jajaran Tablet Populer dengan Iconia Tab A200, A Full-Feature HD Tablet pada Harga $ 329 Menarik
SAN JOSE, California, 5 Januari 2012 - Acer Amerika hari ini mengumumkan ketersediaan Iconia ™ Tab A200, penambahan terbaru untuk lini Acer penuh fitur tablet Android. 10.1-inch baru Iconia Tab A200 adalah pusat aktivitas portabel untuk game, e-buku, film, musik, fotografi, jejaring sosial dan banyak lagi.Ditawarkan dengan harga menarik $ 329,99, Iconia Tab A200 akan tersedia untuk pelanggan AS pada 15 Januari. 
Acer baru Iconia tablet Tab A200 memungkinkan pelanggan untuk berinteraksi dengan dan menikmati teknologi dengan cara yang baik benar-benar alami dan menarik. Sarat dengan edisi terbaru dari Android ™ ™ sistem operasi Honeycomb 3,2, Iconia Tab A200 adalah user-friendly dan sangat interaktif dengan widget aplikasi dan fitur resizable menyenangkan seluruh keluarga bisa menikmati. Iconia Tab A200 juga dilengkapi dengan upgrade gratis untuk Android 4.0 (dikenal sebagai Sandwich Es Krim), yang akan tersedia pada pertengahan Februari. 
"Acer Iconia Tab keluarga tablet adalah contoh yang sangat baik kemampuan Acer untuk memberikan kinerja tinggi , penuh fungsi perangkat mobile pada nilai-nilai tak terkalahkan, "kata Eric Ackerson, manajer senior pemasaran produk untuk Acer Amerika. "Acer Iconia membawa Tab A200 ke konsumen dengan harga yang terjangkau, tanpa membuat pengorbanan pada fitur-fitur Tablet kunci seperti ekspansi, konektivitas ke perangkat lain, display HD dan kamera."
Tinggi-Kualitas Kinerja untuk Jam Fun
Sleek dan mudah untuk menahan, Iconia Tab A200 berat 1,5 kilogram. Tablet ini dibungkus dalam casing, ramping berwarna abu-abu titanium, dengan sisi belakang mata-penangkapan bermotif, yang lembut untuk disentuh. Di bagian depan, A200 menampilkan HD yang indah layar multi-touch yang menampilkan kristal-jelas resolusi 1280 x 800 untuk sebuah pengalaman menonton yang luar biasa. 
Dibuat terutama untuk kenikmatan multimedia, Iconia Tab A200 paket hardware dan aplikasi untuk beban yang menyenangkan. Tablet ini memberikan tingkat peningkatan kinerja dengan ® Tegra ™ 2 prosesor dual-core mobile dan terintegrasi GeForce ™ GPU yang memungkinkan pengguna untuk menikmati game HD, video 1080p, berbasis Flash aplikasi, lebih cepat browsing dan multitasking. Nya NVIDIA 
Gamer dari segala usia akan menikmati Tegra dimuat Zona Android, yang memungkinkan pengguna untuk mencari dan men-download Android terbaik permainan yang dioptimalkan untuk tablet bertenaga NVIDIA Tegra. Pengalaman gaming cepat Iconia Tab A200 ini juga didukung oleh giroskop gerakan enam-sumbu penginderaan, penting untuk presisi tinggi gaming sehingga tindakan dan animasi yang lebih tepat dilakukan. 
Pengguna dapat menikmati hingga delapan jam bebas kabel baterai, menyediakan tak berujung jam untuk surfing web, menonton film, bermain game dan membaca e-buku, jauh dari stopkontak listrik terdekat. Tab Iconia A200 dilengkapi dengan pre-loaded dengan aplikasi seperti Kindle untuk membaca pilihan yang tak terhitung jumlahnya dan Netflix untuk pengiriman instan judul film dan hiburan.Satu tekan pada Android Market memungkinkan pengguna untuk mengakses ribuan aplikasi download.
Dikemas dengan Fitur Praktis dan Fun
Menawarkan ekspansi superior dan konektivitas, Tab A200 Iconia memiliki ukuran penuh port USB 2.0 untuk hooking up perangkat lain dan slot MicroSD dan micro-USB port untuk melewati data. Seorang dua megapiksel menghadap ke depan kamera web memungkinkan tatap muka chatting atau cepat terkunci untuk foto diam. Untuk meningkatkan pengalaman jaringan sosial, Iconia Tab A200 termasuk Acer SocialJogger, yang mengkonsolidasikan Facebook, Twitter dan lebih ke satu tempat. 
Tab A200 Iconia meningkatkan multitasking dengan antarmuka Cincin Acer interaktif, yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengalaman tablet mereka dengan menempatkan mereka paling sering digunakan aplikasi ke dalam satu tempat mudah. Pengguna dapat memulai dengan menekan cincin lingkaran ganda yang terletak di sistem bar, membuka serangkaian aplikasi kunci, pengaturan, bookmark atau pilihan menu kontekstual. Tablet ini juga memiliki fitur Screenshot, yang dengan cepat menangkap gambar web, artikel, Google Maps dan wajah bahkan tersenyum dari panggilan video. Screenshot dapat digunakan dalam aplikasi untuk kenyamanan maksimal. 
Acer clear.fi diinstal pada Acer Iconia Tab A200 untuk menghubungkan dengan perangkat DLNA-compliant lainnya dengan cepat dan mudah berbagi medai digital.Clear.fi otomatis menghubungkan semua perangkat Acer pada jaringan (smartphone, notebook, desktop, media memainkan HD dan perangkat penyimpanan) dan mengumpulkan dan mengatur file media menurut jenis (video, musik, foto, pra-rekaman TV).
Harga Terjangkau Mulai di hanya $ 329,99
Acer Iconia Tab A200 akan tersedia di AS pada 15 Januari di toko ritel nasional.Acer Iconia Tab A200-10g16u dengan 16GB memori telah manufactuerer a menyarankan harga eceran $ 349,99, sedangkan Acer Iconia Tab A200-10g08u dengan 8GB memori memiliki produsen menyarankan harga eceran $ 329,99.
androidpolice.com

0 Response to "Acer Iconia Tab A200 Tablet"

Posting Komentar